Rabu, 07 Oktober 2015

Cara Alami Mengobati Biang Keringat Akut

Cara Alami Mengobati Biang Keringat Akut

Cara Alami Mengobati Biang Keringat Akut >> biang keringat biasanya timbul akibat keringat berlebihan yang tidak bisa kaluar karena adanya penyumbatan pada saluran kelenjar keringat.Penyumbatan ini ini disebabkan sel-sel kulit yang mati karena keringat tidak terbuang secara sempurna.


Keringat yang tidak bisa keluar tersebut menimbulkan bintik bintik kecil atau lenting yang berisi air yang disertai timbulnya rasa gatal,pedih,dan kulit jadi kemerahan.

Biang keringat dapat terjadi pada anak anak bahkan orang dewasa.Biang keringat bisa muncul disekitar dahi,leher,juga mengincar bagian tubuh yang tertutup dan terlindungi oleh pakaian seperti dada dan punggung , serta bagian yang mengalami tekanan atau gesekan pakaian.Biang keringat tidaklah berbahaya dan akan menghilang dalam beberap minggu dengan perawatan kulit seperti biasa. Namun, biang keringat dapat mengganggu aktivitas Anda ataupun si buah hati serta jika dibiarkan biang keringat ini akan menjadi lebih parah dari sebelumnya.

Cara Alami Mengobati Biang Keringat Akut Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Biang Keringat Akut dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan biang keringat akut, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari exract teripang emas yang telah terpercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit luar maupun dalam tanpa menimbulkan efek samping.

Teripang emas adalah hewan  yang biasa hidup didasar laut berasal dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus, merupakan spesies datu-satunya yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide ini memiliki banyak manfaat diantaranya :

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara kesehatan kulit serta memelihara sirkulasi darah

Selain itu jelly gamat juga memiliki kandungan gizi seperti kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Vitamin dan Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Lektin, Chondroitin, Omega 3, 6 & 9 serta Asam Aminonya yang berfungsi untuk meningkatkan system Imunitas/kekebalan pertahanan tubuh serta mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan dan salah satunya gangguan biang keringat. Maka dari itu anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jelly gamat gold g ini sebagai obat biang keringat ataupun digunakan untuk suplemen kesehatan dan suplemen ibu hamil. Jelly gamat ini sangat cocok untuk dijadikan obat untuk mengobati biang keringat.

Untuk pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini

AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Cara  Alami Mengobati Biang Keringat Akut

0 komentar:

Posting Komentar