Kamis, 01 Oktober 2015

Obat Herbal Untuk Penyakit Beri Beri

Obat Herbal Untuk Penyakit Beri Beri

Obat Herbal Untuk Penyakit Beri Beri >> Penyakit beri beri merupakan salah satu penyakit akut yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B1 dan ditandai oleh beberapa inflamasi pada saraf.Kondisi ini menghasilkan kelemahan otot besar, kekakuan serta menyakitkan anggota badan dan juga kurus.

Penyakit beri beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan , bahkan penderita dapat meradang dan dapat mengakibatkan kematian dalam waktu yang dekat.Nama penyakit beri beri itu sendiri berasal dari nama hewan biri biri karena penderita beri beri ini berjalan dengan gaya jalan seperti biri biri, karena gangguan motorik akibat polineuritis.

Penyebab

Penyakit ini disebabkan karena kekurangan sumber Vitamin B1.Sumber makanan yang mengandung vitamin B adalah beras merah, kuning telur, susu,jantung, hati, otak, katul, gandum,wortel , kacang hijau, dan ragi.Fungsu vitamin B adalah menjaga keseimbangan air dalam tubuh ,membantu penyerapan lemak dalam usus,dan membantu metabolisme karbohidrat.

Gejala
  • Nafsu makan berkurang.
  • Tungkai lekas capek bila berdiri atau berjalan agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal, kaki kelihatan bengkak, dan kalau ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Obat Herbal Untuk Penyakit Beri Beri Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Untuk Penyakit Beri Beri dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit beri beri, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.


Dalam teripang emas terdapat  kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih buda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami. Kandugnan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Dari hasil penelitian juga teripang telah membuktikan memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contohnya, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata “Cell Growth Factor” mampu bekerja denganbaik sehingga luka menjadi pulih kembali.

Untuk melihat testimoni Jelly Gamat Gold-G Klik Disini

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085795802597
Atau bisa juga via sms seperti dibawah ini

AJGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085795802597

Contoh :
AJGG : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085795802597
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “AJGG” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Obat Herbal Untuk Penyakit Beri Beri

0 komentar:

Posting Komentar